Nasehat seorang teman
Saya mempunyai sahabat, sebutlah dia mawar. Dia seorang teman yang baik dan pengertian, banyak pelajaran kehidupan kuperoleh darinya. Karakternya kuat dan baik, tapi sayang menurut orang biasa atau awam sepertiku, aku tidak bisa membuatnya sadar bahwa hidup memang tidak hitam putih. Tapi apakah baik bila mendekati hitam, berbagai pernyataan sering aku ungkap. Tapi apa bisa dikata dia tidak mendengarkanku barang sekatapun. Kalau aku baca keadaannya, dia adalah orang yang lelah dengan segala nasehat. Maafkan aku sahabatku aku belum bisa mengingatkanmu, tapi ingatlah aku masih sahabat, yang akan mendengar keluh kesahmu bila kau telah lupa dengan duniamu yang sekarang. 



thank
HDFVcover.com for the picture

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Bahagia (puisi)

Memerima Warisan Bangsa

Keluarga Kecilku