British Council

Yayasan ini begitu familier semenjak masih sma, dulu sekolah selalu mengadakan kunjungan ke kantor british council, dulu tidak lancar berbahasa inggris aktif wajar karena masih senior high school. Sekarang tetap belum bisa bahasa Inggris? Ada terselip rasa sedih, tapi ada pula semangat yang muncul. Entah mengapa setelah datang ke pameran British council itu saya lebih semangat membaca tulisan dalam Inggris, main game dengan panduan inggris, lihat film bersubtitle inggris. Walau saya belum study lagi tapi setidaknya sudah punya salah satu bekal. 
Pameran ini diadakan di Yogyakarta, informasinya saya peroleh dari facebook, di kolom acara. Sepertinya menarik, bisa tambah pengetahuan dan berkumpul dengan orang-orang yang tertarik dengan dunia pendidikan yang ada di Inggris. Saya pikir caranya sulit, tapi ternyata mudah. Hanya dengan daftar membuka web British council Indonesia, registrasi anggota baru, submit terus dapat langsung daftar mengikuti pameran pendidikan. 
Hal-hal yang menarik dari Pameran pendidikan ini adalah jumlah pengunjungnya sangat banyak, dan range umur sangat bervariasi, ada yang tertatik dengan biaya sendiri atau dengan beasiswa. Seluruh panitia juga sangat welcome dan membantu. 
Semoga acara seperti ini dilakukan lagi di Yogyakarta, sehingga banyak pelajar dari jogja yang akan kuliah dan menuntut ilmu di UK.
mampir ke candi kalasan dulu, selama tinggal di jogja belum pernah berkunjung di sini



candinya dari depan tampak megah dan kokoh

setelah regitrasi, kemudian syarat masuk diprint dulu barcodenya
setelah verifikasi, dapat ini



selfi dulu di pameran
buka puasa dulu setelah dari pameran

Siapapun kita, bila masih mau bergerak, akan mampu mengukir prestasi untuk masa depan yang cemerlang (WHF, Maret 2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Bahagia (puisi)

Memerima Warisan Bangsa

Keluarga Kecilku