Damai Untuk Kita Semua

Selamat hari baru saudaraku, telah lama saya ingin menuliskan ini. Ini sebuah cerita tentang perjalanan hidupku, kini banyak yang berubah dari seorang yang dulu menjadi seorang yang saat ini. Siapakah dia ? seorang yang lebih sabar pada setiap kejadian. Hal itu sangat menyenangkan, lebih menyenangkan ketika bertemu orang yang dikagumi. Semua terjadi begitu saja, tanpa terasa proses yang pedih telah terlalui dengan sangat menyenangkan. 

Saya tidak memperoleh apa yang saya minta, hal itu biasa tapi menurut seorang yang dulu, hal itu sangat luar biasa dan menyakitkan, seorang yang sekarang telah belajar dari seorang yang dahulu bahwa menjadi seorang yang sabar itu sangat Indah. Saya menyakininya dengan penuh, saya adalah orang yang sekarang. 

Transformasi diri membawa sebuah angin baru dalam diri orang yang sekarang, lebih damai dan nyaman. Semua kesenangan ada sumbernya, minta pada sumber dan terus mensyukuri apa yang diperoleh untuk saat ini. Salam damai untuk seluruh alam, saya sangat menyukai kalian semua. Ini liburan, akhir tahun, awal transfomasi yang baik. Berubahlah menjadi dirimu sendiri dengan penuh kebaikan.


terima kasih fotonya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIGRjcd0scveMKfePkAG_KSaJ9bldnxDWIwQ_f8cfeqr1H6Dm2eYYcPA_jD7h5o37n58FDU6yAntT4lCkBy-9oZ4M1fDlTMOixOzq6WPYByI45m_WtGhOwdw9oSd8kQNeB67GH8NlO95s/s1600/13+(7).jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Bahagia (puisi)

Memerima Warisan Bangsa

Keluarga Kecilku