Kegagalan tidak Menghancurkan Mimpi-mimpi

Ketika sebuah harapan muncul, muncul banyak usaha untuk mencapainya. Tahapan seleksi harus dilalui dengan seksama dan teliti. Bekal orang yang sukses adalah ketelitian dan ketepatan. Administrasi adalah tahapan pertama dalam seleksi kali ini. Dengan senyum kemenangan, kuperoleh semangat kembali untuk belajar mendalam tentang Tes Kemampuan Dasar. Ujian Berbasis komputer usai dan relatif lama untuk menunggu hasil seleksi muncul. Dengan harapan yang tinggi. Ternyata kelulusan masih kugenggam erat, disinilah titik terbawahku, ketika sudah merasa mampu dan tidak mau belajar kembali.

Padahal Tes Kemampuan Bidang lah yang paling menakutkan dalam kamus harianku. Setelah kutimbang-timbang usaha untuk sebuah harapan terus dilakukan. Belajar!
Tapi apa mau dikata banyak Tes yang belum mampu terselesaikan dengan sempurna, dan hasil akhir tesku buruk dan bisa dikatakan sangat buruk. Sebuah takdir yang sulit diterima pada awalnya, tapi dengan seiring berputarnya waktu, aku semakin mengerti. Penyesalan tidak berarti sama sekali, Semangatlah yang paling berarti. Titik balik semangat ini sangat tidak mudah, semua penuh perjuangan dan doa.
Jalan hidupku ini akan selalu dikenang, karena dengan salah satu jalan terjal ini Seorang diriku akan berusaha berusaha berusaha dan terus memperbaiki.

Ada harapan lain yang tersiap kuraih, itu harapanku. Orang disekelilingku selalu merawat, menjaga, melindungi dan menasehati. Terima kasih.

Selalu terus bermimpi, karena mimpi menguatkan usaha. Hasil gagal diterima, Hasil Berhasil disyukuri, kata kuncinya selalu dekatkan diri pada-Nya, maka hati tenang dan harapan akan selalu bersinar.

terima kasih fotonya
http://www.aldyradiany.com/wp-content/uploads/2013/10/Dream.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Bahagia (puisi)

Memerima Warisan Bangsa

Keluarga Kecilku