Definisi Bahagia (puisi)





Tiap orang punya cerita
Tiap orang punya rasa
Akankah dituliskan
Akankah tetap tersembunyi
Dibalik akal ada memori
Dibalik jiwa ada kenangan
Itu semua masa lalu
Itu semua tak mungkin kembali
Saya yang terduduk
Saya yang terdiam
Berusaha merumuskan
Berusaha mengabadikan
Apa sebenarnya bahagia itu?
Apa hakikat bahagia itu?
Berfikir keras dengan fakta fakta yang telah terlalui
Bahagia adalah saya atau anda atau kita
Dapat bersyukur dan berterima kasih atas setiap detik

Naïf bila saya tak pernah jatuh
Saya sering terlupa atau malah  melupakan
Tapi…
Saya akan bangkit untuk sebuah arti bahagia
Salam bahagia untuk kita, dalam dunia kita

 
Terinspirasi lagu terbaru vidi aldiano
terima kasih fotonya
 http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2014/05/smile-cookies-800x530.jpg

Komentar

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memerima Warisan Bangsa

Keluarga Kecilku